-->

Kanit Sabhara Polsek Stabat beri himbauan Kepada warga di Pasar Baru Stabat memakai masker

fiksumNews.com : Stabat -  Guna mencegah penyebaran Covid-19, Petugas Patroli Polsek Stabat di pimpin Kanit Sabhara Ipda Sukma Atmaja bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Endra Kesuma memberikan himbauan Protokol kesehatan covid-19 bertempat di Pajak Baru Stabat agar memakai masker dan agar tidak berkerumun, Kamis (10/09/2020).

Selain berpatroli, Petugas Patroli Polsek stabat juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing, dan memakai masker bila keluar rumah, guna mencegah penularan virus corona.

Selain itu, Petugas Patroli Polsek stabat juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga SIk melalui Kapolsek Stabat mengatakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” pungkasnya.(reny).
Komentar

Berita Terkini