-->

Dinas Perhubungan Aceh Tamiang Gelar Malam Penganugrahan ASN Berprestasi

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Di malam jelang Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Gelar malam Penganugerahan bagi ASN yang berprestasi.

Malam Penganugerahan bagi ASN yang berprestasi tersebut berlangsung pada pukul 20.30 Wib, Rabu, (16/9) bertempat di aula Kantor Dinas Perhubungan setempat.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Syuibun Anwar, mengatakan, bahwa Hari perhubungan nasional ini ditetapkan pada 17 September 1971 melalui keputusan Menteri Perhubungan Nomor SK.274/G/1971. Kemudian diterbitkan pada tanggal 26 Agustus 1971  mengatur mengenai peringatan hari perhubungan nasional.

Oleh karena itu, Setiap Tanggal 17 September seluruh insan Perhubungan di seluruh Indonesia memperingati Hari Perhubungan Nasional, sebutnya.

Malam ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang pemberian anugerah dan penghargaan kepada ASN, PDPK dan juru parkir, ini dilaksanakan bertepatan pada Hari  Perhubungan Nasional, karena mereka dinilai sukses dalam berkerja menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik. 

"Ini juga merupakan upaya pembinaan dan ajang silaturahmi  bagi para ASN, PDPK dan juru parkir yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya, ujar Syuibun Anwar.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa warga Perhubungan serta meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik.

Disebutkannya, penghargaan ini diberikan kepada Enam(6) ASN, Enam(6) PDPK dan Tiga(3) juru parkir yang berprestasi setelah melalui proses penyeleksian dan penilaian, Kata Syuibun.

Kenam ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang yang berprestasi tersebut yakni, Nur Ashri,A.Md.KA Jabatan Pengelola Kepegawaian, Nurbani jabatan Koordinator Perparkiran, Dody Arisandy, S. HUT jabatan Kabid Sarana Dan Keselamatan Perhubungan, Chairul Fajar S.ST(TD), jabatan Pengawas LLAJ, Firman Aulia, S.Kom jabatan Kasubbag Program dan Keuangan dan Rika Afriani,A.Md, LLAJ.

Selanjutnya Keenam Pegawai Dengan Perjanjian Kerja(PDPK) yang mendapatkan penghargaan yakni, Muhammad Ali, S.Sos, jabatan Seksi Pengujian Kenderaan Bermotor, Eka Syahputra jabatan Seksi Sarana, Sarwo Edy jabatan Seksi lalulintas, Marlinda jabatan Subbag Umum dan Kepegawaian, Maidawaty jabatan Subbag Umum dan Kepegawaian dan Andrimario Sundoko jabatan Seksi Pengujian Kenderaan Bermotor.

Kemudian Tiga personil Juru parkir yang berprestasi dalam mengelola Perparkiran yakni, Iwan, Syamsir dan Suhaimi
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Drs Syuibun Anwar mengharapkan, melalui kegiatan ini kiranya dapat memberikan motivasi bagi diri terlebih di tengah pendemi untuk terus siap berkerja memberikan pelayanan yang aman, nyaman dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat, ungkap Drs Syuibun Anwar sembari memberikan  semangat dalam bekerja dan berkarya demi mewujudkan Asa, Majukan Indonesia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, Sekretaris Dinas Perhubungan, Mawardinur, para Purna Dinas Perhubungan,  para Pegawai, Staf dan para juru parkir pada Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang,(pakar).
Komentar

Berita Terkini