-->

Camat Bandar Huluan Gelar Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Iklhas.

fiksumNews.Com-Simalungun : Di Prosesi Pembangunan Tahap Awal Dan Peletakan Batu Pertama Masjid AL-Ikhlas Nagori Bah Gunung Kec Bandar Huluan Kab Simalungun dalam prosesi Peletakan Batu Pertama yang di lakukan  Camat' Kecamatan Bandar Huluan,Selasa (1/9) Sekitar Pukul 10.00 Wib.

 "Dalam sambutan Camat Kecamatan Bandar Huluan diwakili Rosmita Purba. SH menuturkan ,kami mewakili dari pihak Kecamatan Bandar Huluan bahwa Pemerintah menyambut baik serta turut mendukung renovasi pembangunan masjid tersebut.

"Dengan dilaksanakannya peletakkan batu pertama masjid ini kita semua telah melaksanakan salah satu perintah agama dan Rosulullah telah memberikan motivasi dalam sabdanya 'Barang siapa yang membangun rumah ibadah karena Allah, maka Allah akan membangun untuknya rumah di surga',"marilah kita bangun kebersamaan dalam pembangunan ini dan marilah kita berinfaq demi rumah ibadah.  ujarnya.

Ka. KUA Budi Susanto juga berpesan kepada semua pihak, khususnya kepada Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ikhlas agar setelah selesainya pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Sehingga dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.ujarnya.

Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ikhlas H. Suwito Abraha mengucapkan terima kasih kepada donatur, masyarakat atas dukungannya sehingga pembangunan masjid tersebut dapat terlaksana.,pembangunan mesjid ini memakan biaya 1 miliyar lebih dan anggaran pertama dari dana kas jumat sekitar Rp 11.900.0000.

Dalam pembangunan tersebut tak luput dari campur tangan dari  Swadaya masyarakat sekitar Bahgunung yang berupaya menyisihkan Rezeki untuk berinfak Rp.1000 Perhari untuk selama setahun dan dalam jalan nya pembangunan kita berharap ada bantuan dari Donatur dan para Dermawan''

Dan kami juga Memohon dan berdoa semoga pembangunan berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua"Ujarnya


Hadir dalam acara tersebut pihak Kecamatan Bandar Huluan, Polsek Perdagangan, Koramil 06 ,Panghulu Bahgunung,pihak PTPN. IV. Laras,MUI Bandar Huluan  Pengurus  KRNS  Ketua Executive Aroji Siagian,Nova S Dewi dan  masyarakat setempat.(HN)
Komentar

Berita Terkini