-->

Wabup Labuhanbatu Utara Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Labuhanbatu

fiksumNews.com : Labura - Wakil bupati Labuhanbatu Utara Drs.H.Dwi Prantara, MM hadiri kegiatan Kenal Pamit Kapolres Labuhanbatu dari AKBP Agus Darojat, SIK, MH kepada AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH yang berlangsung di gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu. Sabtu (15/08/2020).

Dalam sambutannya Drs.H.Dwi Prantara MM menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi kepada Kapolres AKBP. Agus Darojat, SIK, MH.

"Atas nama Pemerintah Daerah Labuhanbatu Utara kami mengucqpkan terima kasih dan dedikasinya kepada Bapak Agus Darojat yang telah mengabdikan diri selama hampir 1 tahun bekerja keras menciptakan Labuhanbatu yang aman dan kondusif, serta kemitraan kerjasama yang harmonis antara Polres Labuhanbatu dengan pemerintah daerah. Semoga di tempat tugas yang baru nanti bisa lebih sukses ” ucap Dwi Prantara.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung Kepada Kapolres yang Baru AKBP.Deni Kurniawan, SIK.MH di Kabupaten Labuhanbatu. Semoga bisa berkerja sama dengan kami tugas dan tanggung jawab sebagai abdi Negara dan Bangsa.

AKBP. Agus Darojat, SIK. MH dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati beserta jajaran yang sudah bersedia untuk hadir dalam acara kenal pamit,

"Kabupaten Labuhanbatu Utara sangatlah berkesan buat saya, kota yang tenang dan segar memberikan kenyaman buat saya, terimah Kasih juga kepada masyarakat yang telah berkerjasama dengan kepolisian untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di Labuhanbatu Utara. Sebelum saya meninggalkan kota ini, saya mohon maaf selama berdinas ada kesalahan dan perkataan yang tidak menyenangkan mohon dimaafkan" Ujar Agus Darojat.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu yang baru AKBP. Deni Kurniawan, SIK.MH, dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur bisa berdinas di Labuhanbatu. "Saya mohon dukungan dan bantuan kepada masyarakat dan pemerintah daerah agar kami dapat menjalankan tugas dan Tangungjawab kedinasan sebagai Abdi Negara dan Bangsa dengan baik" tuturnya.

Turut hadir dalam.kenal pamit Sekertaris Daerah, Forkopimda, Anggota DPRD, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Pimpinan Organisasi Vertikal, Wakapolres Labuhanbatu, anggota Polres Labuhanbatu serta ASN dilingkup Pemerintah Daerah Labuhanbatu.(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini