-->

Pisah Sambut Kapolres Boul Bersama Forkompimda


fiskumNews.com - Sulteng : 
Polres Boul menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Wawan Sunarwirawan, S.IP,MT, kepada AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K, berlangsung pada Jum'at (28/8) di aula Mapolres setempat.

Kedua perwira menengah ini sebelumnya sudah dilantik dalam jabatan baru melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Sulteng, pada Senin (18/5/2020).
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Buol dr.H.Amirudin Rauf,S.Pog,M.Si, Sekertaris Daerah Kabupaten Buol Drs.Moh Sufrizal Yusuf,MM, Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos, Ketua PN Buol, Kajari Buol, Kepala Lapas Kelas III Leok kabupaten Buol, pimpinan OPD kabupaten Buol, para camat dan lurah, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, LSM serta masyarakat sekitar kota Buol.

AKBP Wawan Sunarwirawan, S.IP,MT, kini resmi di gantikan oleh AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K, sebelumnya telah dilakukan serah terima jabatan di Polda Sulteng.

AKBP Wawan Sunarwirawan,S.IP,MT,  memberikan dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Buol atas kerjasama dan kemitraan nya  selama 10 (sepuluh) bulan ianya menjabat sebagai Kapolres Buol.

Selanjutnya, Bupati Buol dr.H. Amirudin Rauf, S.Pog,M.Si ,juga memberikan ucapan pisah sambutnya terhadap AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.IP,M.T sebagai mantan Kapolres Buol dan Selamat datang kepada AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K, sebagai Kapolres Buol.

Kapolres Buol AKBP. Dieno Hendro Widodo,S.I.K, Ny.Dewi Dieno Hendro Widodo di depan Forkopimda kabupaten Buol, PJU Polres Buol, Bhayangkari Polres Buol, serta Warga masyarakat kabupaten Buol memberikan sambutannya, bahwa diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Buol serta dapat bekerja sama dengan baik bersama PJU Polres Buol dan jajarannya.

AKBP. Dieno Hendro Widodo mengatakan bahwa setelah berada di kabupaten Buol ia melihat bahwa Buol cukuplah baik daerahnya dan tidak seperti dugaan sebelumnya, Kota Buol akan maju dan berkembang lagi kedepannya, ditambah dukungan  masyarakatnya dan hal terpenting  mengutamakan rasa keamanan.

Acara di tutup dengan sajian  santap malam bersama serta iringan lagu dan ucapan terimakasih serta ucapan selamat datang kepada AKBP. Dieno Hendro Widodo oleh Bhayangkari Polres Buol.(Henny)
Komentar

Berita Terkini