-->

Pesan Dandim 0117/Atam Saat Mengecek Anggota Gugus Tugas Di Perbatasan

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melakukan pengecekan kesiapan Anggota gugus di posko penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di perbatasan Jln. Banda Aceh-Medan, Desa. Seumadam Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (22/08).

Hal itu dilakukan sebagai dukungan moril kepada petugas dalam mengantisipasi penyebaran corona yang  melibatkan seluruh instansi baik dari Kodim 0117/Atam, Polres Atam, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta unsur lainnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moril kepada petugas di posko dalam melayani warga yang hendak menuju ke Aceh atau menuju ke Sumatera Utara.

Ditegaskan, " kita mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh Satgas penanggulangan penyebaran virus covid-19. 

Setiap warga yang memasuki kawasan perbatasan Aceh-Medan akan di periksa menggunakan alat pendeteksi suhu badan, lalu di arahkan ke Bilik Disinfektan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam menjalankan tugas, diharapkan agar seluruh satgas tetap menjaga kesehatan,  sesuaikan dengan prosedur yang berlaku dan jika ada pendatang yang akan memasuki Kabupaten Aceh Tamiang, ikuti protap dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan, pesannya.

Semoga tugas ini bernilai ibadah dan dapat memberikan nilai positif kepada seluruh warga Aceh Tamiang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Aceh Tamiang, harap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, (pakar).
Komentar

Berita Terkini