-->

Menjelang HUT RI Ke-75, Pangulu Jawa Tongah Ajak Perangkat Bersihkan Kantor


FiksumNews.com - Simalungun : Jelang perayaan Kemerdekaan RI ke 75 Pangulu Jawa Tongah. Kec. Hatonduhan, Frandy Rajagukguk ajak seluruh perangkat desa bersihkan lokasi kantor. Sabtu (08/08/2020)

Menurutnya, "hal ini penting kami lakukan seperti, memasang spanduk, umbul-umbul, mengumpulkan sampah di kawasan kantor    juga merapikan tempat-tempat umum, kan kita mau sambut hari kemerdekaan bang...!. kata Frandy saat ditanya soal kegiatannya.

Frandy Rajagukguk juga mengajak masyarakat Jawa Tongah untuk bersinergi membangun kebersamaan,  mengembangkan potensi desa, ujarnya.

"Jelang HUT RI ke 75 kita ingin memberikan kontribusi yang maksimal untuk desa, kita merasa bertanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan yang sudah di perjuangan para pendiri bangsa.

"saatnya anak bangsa memahami arti perjuangan, kemerdekaan yang sudah di raih dengan keringat dan darah para pahlawan. "anak bangsa seharusnya aktif mengambil peranan di berbagai bidang untuk kamjuan didaerahnya. Kata Frandy Rajagukguk. Pangulu Jawa Tongah. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini