-->

Mayor Inf. Zulkifli Emban Jabatan Kasdim 0117/Atam.


fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Serah terima dan Pengangkatan Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0117/Atam dari Mayor Inf A Yani Kepada Mayor Inf Zulkifli dilakukan dengan  upacara dan dipimpin langsung oleh Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bertempat di Aula Makodim setempat, Kamis, (13/8).

Pergantian jabatan di tubuh TNI AD merupakan bentuk penyegaran dalam suatu  Organisasi (Tour Of Duty Tour Of Area),

Begitu pula "Serah terima jabatan dan pergeseran Personil di Kesatuan Kodim 0117/Atam  merupakan hal yang biasa dan harus dilaksanakan sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Komando Atas."sebut Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saat memberikan amanatnya.

Setiap Personil Perwira maksimal tiga tahun harus bergeser dari jabatan lamanya. 
Hal ini semata-mata untuk meningkatkan kinerja setiap Personil serta memberikan pengalaman bertugas ditempat yang baru agar tercipta suasana kerja yang segar, dan sesuai kebutuhan satuan, ungkap Yusuf.

Dandim juga mengucapkan, terimakasihnya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat Kasdim di Kodim 0117/Atam, dan terima kasih atas Loyalitas yang diberikan untuk Kodim 0117/ Aceh Tamiang

selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru, diharapkan bisa mengembangkan karir kepemimpinan untuk dapat berinovasi dan berkreasi dilingkungan TNI AD.

Kepada Mayor Info Zulkifli, selamat datang dan selamat bergabung menjadi warga Kodim 0117/Atam, semoga dapat berkerja dan menjalankan tugas sesuai fungsinya.

Diharapkan, nantinya dapat bekerja lebih baik dalam menjalankan amanah, sehingga  dapat lebih berkembang dengan  terobosan kreatif guna kemajuan Organisasi”, pungkas Dandim mengakhiri.

Saat dilaksanakan serah terima jabatan, tampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Kasdim 0117/Atam Zulkifli. Mayor Inf A. Yani. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para BA dan TA jajaran Kodim 0117/Atam, (pakar).
Komentar

Berita Terkini