-->

LSM Berkordinasi Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Lampung Selatan

fiksumNews.com : Lampung Selatan - Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Pemberantasan Korupsi, Judi, Narkoba dan Sindikat Mafia (Berkordinasi) DPD Lampung Selatan, mengharapkan tidak akan ada lagi barang haram jenis narkoba yang lolos ke Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

DPD LSM Berkordinasi  Lampung Selatan mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Lampung Selatan yang berhasil menggalkan penyelundupan Narkoba ke Pulau Jawa,  melalui Pelabuhan Bakauheni. Hal ini dikatakan Ahmad Widodo (Humas) yang didampingi Ketua DPD LSM berkordinasi Suradi ,  di Sekertariat yang berada di Jalan Lintas Sumatra Desa Sukabaru Pada Sabtu 22/08/2020.

" Kita apresiasi kunerja Jajaran Polres Lampung Selatan yang sudah tidak terhitung jumlahnya berhasil gagalkan penyelundupan Narkoba dari Sumatra bahkan luar Negri di Pelabuhan Bakauheni dengan tujuan pulau Jawa." Ujar A.Widodo.

Humas LSM Berkordinasi ini juga mengatakan , pemberantasan narkoba itu bukan tugas ringan Aparat Kepolisian.

"Bukan tugas ringan untuk Aparat kepolisian dan BNN memberantas narkoba , Kalau kita cek modus pelaku penyelundupan macem - macem dan ini menyulitkan aparat untuk menggagalkan,  tapi berkat kerja keras polisi dan BNN di Lamsel,  banyak yang digagalkan terutama di Bakauheni. " Imbuhnya.

Dikatakan juga oleh Ahmad Widodo,  Aparat  Kepolisian dan Petugas BNN yang bertugas di  Bakauheni harus lebih diperhatikan terutama peralatan bila perlu anjing pelacak untuk menditeksi sejak awal jika ada barang haram yang masuk pelabuhan Bakauheni.

" Pelabuhan Bakauheni adalah gerbang utama lewat jalur laut menuju jawa, kita harap Polisi tidak kecolongan dan tak ada narkoba lolos ke merak,  dan sudah semestinya Peralatan aparat Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan ( KSKP) dan Petugas BNN lebih ditinktakan peralatan deteksi denan alat yang lebih canggih,  biar begitu ada narkoba langsung diketahui bila perlu ditambah anjing pelacak. "Harapnya.

Demikian harapan DPD LSM Berkordinasi dan Apresiasi untuk Jajaran Polres Lampung Selatan, yang mengatakan atas Intruksi Ketua Umum LSM berkordinasi Abednego Panjaitan,  bahwa membantu Aparat kepolisian dan pebegak hukum untuk menyelamatkan generasi muda adalah salah satu bentuk pengabdian dan bela Negara. (Widodo)
Komentar

Berita Terkini