-->

Keluarga Besar H.M.Yusuf Sueman Dukung Hj.Lisa Andriani, S.Psi Menjadi Walikota Binjai

fiksumNews.com : Binjai - Kandidat terkuat Walikota Binjai Hj.Lisa Andriani dan Sapta Bangun, menerima dukungan dari Keluarga Besar Almarhum H.M.Yusuf Sueman untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2020-2025 bertempat di Jln Cut Nyak Dhien, Senin (10/8/2020).

Keluarga Almarhum H.M.Yusuf Sueman yang diwakili anak tertuanya ramai-ramai memberi dukungan pada Lisa dan Sapta Bangun, karena menurutnya hanya Lisa dan Sapta Bangun yang pantas memimpin kota Binjai periode 2020-2025.
“Apalagi pasangan Lisa dan Sapta Bangun mengusung tema Besar menjadikan Kota Binjai sebagai Pusat Etika Timur untuk Dunia International,” ujar anak tertua H.M.Yusuf Sueman.

Para turunan keluarga besar Almarhum H.M.Yusuf Sueman yang tinggal di Binjai beramai-ramai mendukung Lisa, mereka sangat yakin, karena dinilainya Kandidat lain tidak punya kapasitas sebagai Pemimpin.
Lebih lanjut anak tertua dari keluarga besar Alm H.M.Yusuf Sueman mengatakan, insya Allah ibuk Hj.Lisa Andriani menjadi wali kota binjai dengan di dukung Partai- Partai besar seperti PDI PerjuĆ ngan,NasDem,PAN,Hanura dan Gelora untuk Menuju kota Binjai Cerdas dan Mandiri.

“Pesaing Lisa untuk jadi Walikota Binjai, sangat lemah dan tidak punya kapasitas sebagai Pemimpin,” tegas anak tertua Alm H.M.Yusuf Sueman yang berdomisili di kota Binjai, tanpa menyebut nama pesaing Lisa.(Ginting)
Komentar

Berita Terkini