-->

Kapolres Buol Minta Warga Hargai Waktu Saat Pengibaran Bendera merah putih

fiksumNews.com : Sulteng - Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan S.I.K,M.T mengajak masyarakat Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi tengah untuk  menghargai nilai-nilai perjuangan dengan cara melakukan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, bertempat di ruas jalan simpang empat kelurahan Buol,Senin (17/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.I.K,M.T, meminta kepada personilnya dan seluruh peserta agar dapat menundukkan kepalanya selama beberapa menit saat menyanyikan lagu Indonesia raya yang di awali dari pukul 10.17 WIB dan secara serentak di seluruh Indonesia.

Ada pun peserta upacara terdiri dari Danramil Buol Letda. Askari Djabar dan anggotanya,Kasat Pol-PP Drs.Asrarudin,M.Si,dan anggotanya, serta Kepala Dinas perhubungan kabupaten Buol Moh.Yamin Rahim,SH,MH.

Setelah selesai menundukkan kepalanya saat menyanyikan lagu Indonesia raya, Kapolres Buol AKBP. Wawan Sunarwirawan,S.I.K,M.T, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat lingkungan bendar yang turut melaksanakan peringatan detik-detik pengibaran bendera merah putih.

Kapolres Buol meminta agar warga dapat berfoto bersama dirinya serta mengucapkan kata "Merdeka".

Kapolres Buol AKBP.Wawan Sunarwirawan,S.I.K,M.T, juga mengatakan Terimakasih kepada warga masyarakat lingkungan bendar yang ikut menutup jalan selama memperingati naiknya bendera merah putih.(Henny)
Komentar

Berita Terkini