-->

Zukri-Najar Terima SK Rekomendasi DPP PDI P Maju di Pilkada Pelalawan.


fiksumNews.com - Pelalawan : Bacalon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan H.Zukri Misran yang berpasangan dengan Nazaruddin SH.MH menerima SK Dukungan dari DPP Partai PDI P di kantor besar DPD PDI Perjuangan yang diserahkan secara virtual oleh ibuk ketum, Selasa ( 11/08/2020).

Ketua DPC PDI P Kabupaten Pelalawan Safrizal SE, mengucapkan terima kasih kepada DPP PDIP yang telah memberi penugasan untuk ikut pilkada pelalawan, tentunya sebagai petugas partai  bersungguh-sungguh menjalankan perintah tersebut.

Serta memerintahkan kepada pengurus kecamatan maupun desa tetap melakukan konsolidasi guna mempererat kader, ujarnya melalui pesan whatsApp nya kepada fiksumNews.com.

Diketahui sebelumnya beredar isu bahwa pasangan yang di gadang-gadangkan calon kuat yang di perhitungkan H.Zukri Misran dan Nazarudin SH.MH tidak dapat dukungan dari pusat.

Namun sudah terjawab kepada publik, " dengan keluarnya SK DPP PDI P dipastikan berlayar, jadi masyarakat tidak usah ragu , mari mari kita sama sama mendukung pilkada bulan desember kedepan.

Diberitakan sebelumnya pasangan bacalon Bupati dan wakil Bupati H.Zukri misran, dan Nazarudin SH.MH, periode 2020-2025. Pasangan wakil Nazarudin SH.MH merupakan kader murni partai golkar mantan ketua Dprd kabupaten pelalawan, pasangan ini  di dukung oleh partai koalisi PPP, dan PKB".

Sementara ketua bapilu Partai PDIP Kabupaten Pelalawan Carles S.sos., menjelaskan SK yang sudah di terima dari partai PDI Perjuangan, tentunya akan menyusul PKB dan PPP, sebagai koalisi, namun harapnya kepada semua masyarakat pelalawan untuk tetap memberikan doa dan dukungan agar semua proses pencalonan bapak H.Zukri Dan Nasarudin SH, MH.,sehingga pasangan ini  bisa menjadi bupati dan wakil Bupati Kab Pelalawan  priode  2020-2025, tentunya tidak terlepas dari rekomendasi dan dukungan oleh masyarakat Pelalawan, hingga terpilih  pada saat Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Sebagai data tambahan, kita ketahui bersama bahwa pasangan ini merupakan politisi yang sudah di anggap berhasil, dimana Pak Zukri sudah 3(tiga) periode di pilih oleh rakyat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, bahkan sekarang beliau menduduki jabatan sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Riau,.

Demikianhalnya Bapak Nasarudin sebagai wakil beliau merupakan mantan ketua DPRD Kab.Pelalawan, jadi kita  meyakini mereka adalah pasangan ideal untuk membangun Pelalawan kedepannya tutupnya.(74yung)
Komentar

Berita Terkini