Dandim 0117/Atam Ajak Masyarakat Jaga MoU Helsinki

fiksumNews.com -  Aceh Tamiang : Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap  menjaga perdamaian pasca penandatanganan MoU antara GAM dan Pemerintah Indonesia di Helsinki, Finlandia pada 15  Agustus 2005 lalu.

Hal itu disampaikannya, kepada awak media fiksumNews.com Senin,(10/8) bahwa Jelang peringatan 15 tahun pasca perjanjian penandatanganan MoU antara GAM dan Pemerintah Indonesia di Helsinki dan bertepatan pada 15 Agustus 2020 mendatang, diharapkan semua unsur lapisan masyarakat  untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan khususnya membangun Aceh Tamiang, himbau Dandim 0117/Atam dalam pesan WhatsApnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian dan kerukunan antar sesama serta tidak mudah terprovokasi pada kelompok-kelompok tertentu ingin  mengibarkan Bendera Bintang Bulan.

"Mari kita jaga perdamaian ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dengan melaksanakan bakti sosial dan pengajian rutin di setiap Kampung (Desa-red). sehingga dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam membangun dan memajukan daerah Aceh khususnya dan NKRI secara umum” tegas Dandim mengakhiri, (pakar).
Komentar

Berita Terkini