-->

Bupati Madina Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-75.

fiksumNews.com - Madina - Memperingat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75. Pemerintah kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Taman Raja Batu, Komplek Perkantoran Bupati Mandailing Natal. Senin (17/8/2020).

Adapun Upacara dipimpin langsung Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang turut hadir oleh unsur Forkopimda Madina, Anggota DPRD, sekretaris daerah, TNI dan POLRI dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Madina dalam HUT RI ke-75 berharap agar Pandemi Covid-19 segera berakhir. Serta kepada orangtua dipesankan, agar menjelaskan kepada anak arti sebuah kemerdekaan.

Hari ini bertepatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, harapan saya yang pertama adalah semoga Allah SWT mencabut ujian yang maha berat tentang Covid-19. Harapan yang kedua kiranya generasi muda semuanya tanpa terkecuali tetap memaknai dan menghayati arti dari kemerdekaan itu sendiri, harapnya.

Dan untuk masyarakat, berhubung tahun ini tidak diadakan karnaval dan lain sebagainya, oleh karena itu kita minta anak-anak di rumah dibelai dengan kasih sayang. Dan diberikan pengertian dan diterangkan tentang kemerdekaan itu sendiri,” tutup Bupati Madina.(DM).
Komentar

Berita Terkini