Baznas Pelalawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Teluk Meranti

fiksumnews.com-Pelalawan Baznas:  Kabupaten Pelalawan melalui UPZ Kecamatan Teluk Meranti salurkan bantuan kepada korban kebakaran Swandi (Pendi) yang rumahnya hangus rata dengan tanah pada Jumat  (24/7/2020) yang lalu di Desa Teluk Binjai Kecamatan Teluk Meranti. Penyerahan bantuan ini diberikan pada Rabu (12/8/2020). Pada kesempatan ini
hadir Camat Teluk Meranti Zakirman SH.,M.IP, Ketua UPZ Kecamatan Teluk Meranti Bustami, SKM dan Anggota, Kepala Desa Teluk Binjai Symsuir, Pengurus PKH M. Soleh.

Camat Teluk Meranti Zakirman berharap semoga  dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah. Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan bantuan.

Ketua UPZ Kecamatan Teluk Meranti Bustami, SKM  mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Pelalawan berupa uang tunai sebesar Rp 3.000.000,-  dan sembako. "Ini semua bentuk kepedulian kita antar sesama, semakin banyak kita yang berzakat dan besedekah, maka semakin banyak saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bisa kita bantu." tutup Bustami.
Komentar

Berita Terkini