TOLAK BUKAN TUNDA RUU HIP, UCAP KOORDINATOR AKSI DIAN HSB DI DEPAN MASA AKSI.

fikiranNews.com : Labura - Pemuda Pancasila Labura gelar aksi damai bertema Tolak dan Hapus RUU HIP di kantor DPRD Labura pada, Senin (06/07/2020).

Aksi yang diikuti sekitar 500 orang ini berjalan kondusif dan sesuai dengan protokoler "New Normal". Hal ini terlihat dari penggunaan dan juga pembagian masker kepada seluruh peserta aksi.

Kita harus melindungi Pancasila dari para konseptor komunis yang ingin mengambil ahli Pancasila sebagai ideologi negara Indonesia. Terbukti dengan adanya rancangan undang-undang haluan Pancasila para konseptor yang tak bertanggung jawab mencoba untuk menafsirkan dengan mengubah ketuhanan yang maha esa menjadi ketuhanan yg berbudaya. Dilain itu, RUU HIP tidak mencantumkan TAP MPRS 25/MPRS/1966 Tentang pembubaran PKI. Ucap pimpinan aksi Dian Hsb saat Orasinya yg lantang dan bergemah diatas panggung.

Masa aksi disambut oleh 6 orang anggota DPRD Labura sebagai perwakilan DPRD Labura. 6 anggota dewan ini juga merupakan kader Pemuda Pancasila.

Indra sakti Dasopang, anggota DPRD Labura yang juga merupakan kader PP mengatakan "segala Aspirasi dari PP akan kami sampaikan dan teruskan ke DPR-RI". Indra juga menjelaskan bahwa sementara ini RUU HIP tidak akan dibahas di DPR-RI, karena hal ini menimbulkan polemik dan pro-kontra ditengah masyarakat.(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini