-->

Setelah 2 Pekan Diperbaiki PT TPL Jalan Bosar Nauli Terlihat Baik

fiksumNews.com, Simalungun : Perbaikan jalan dusun Rondang Nagori Bosar Nauli, Kecamatan Hatonduhan yang kerjakan PT TPL kini mulai dirasakan masyarakat setempat.

Di beberapa titik yang sebelumnya cukup parah kini sudah laumayan baiklah, kata Partin (42) warga batu loting.

"kalo sebelumnya susah mas aziz, kata Dia, kenderaan lewat susah batu-batu berserakan dan berlobang-lobang, tapi sejak di perbaiki TPL sudah agak mendingan, kalo bisa pihak TPL perbaikinya "ya minimal 7 bulan sekali, kata Partin sambil tersenyum.

Kepada awak media FiksumNews.com (Aziz)  Pangulu Bosar Nauli Suriaten mengukapkan rasa terima kasih atas kepedulian PT TPL menjawab permohonan masyarakat Bosar Nauli. Sabtu (25/07/2020)

"kita mengaharapkan kerjasama Pemerintah Desa Bosar Nauli dengan PT TPL terus berkesinambungan, perbaikan yang mereka berikan kami nilai cukup maksimal meski ada beberapa titik yang dinilai kurang ya maklumlah namanya aja bantuan, ujar Pangulu Bosar Nauli Suriaten.

"kedepan kami masih membutuhkan uluran tangan PT TPL untuk perbaikan jalan dan hal-hal lain, Kami harapakan Sinergitas TPL ke masyarakat Bosar Nauli untuk terus memperhatikan kondisi yang terjadi, kerjasama baik ini harus di tingkatkan, kami kira koordinasi dan komukasi baik itu sangat memungkinkan untuk memecahkan permasalahan kata Pangulu Bosar Nauli.
(Aziz)
Komentar

Berita Terkini