-->

Semakin Mengkhawatirkan Jalan Lintas Siantar-Mandoge Terancam Putus

fiksumNews.com - Simalungun : Perlintasan jalan Pemprov dari Siantar menuju Mandoge (Asahan) semakin hari kian mengkhawatirkan.

Badan jalan semakin menyempit dan tak ada tanda berbahaya, di sangsikan pengendara sepeda motor maupun mobil terjebak masuk kedalam longsoran sepanjang 10 meter yang hingga kini belum juga di perbaiki dinas Bina Marga provinsi.

Hal ini sudah kita laporkan kedinas terkait, agar jalan lintas Siantar-Mandoge yang berada di dekat kantor Nagori Buntu Bayu segera diperbaiki sebelum terjadi hal-hal yang lebih fatal. Kamis (23/07/2020)

Bahkan kondisi jalan ini bisa saja memakan korban jiwa bagi pengguna jalan yang tak faham dengan keadaan dilapangan, pasalnya lonsoran jalan lintas Siantar-Mandoge tepat di tikungan yang  tertutupi dengan rerumputan yang tinggi.

Warga Desa Buntu Bayu sudah lama mengeluhkan hal ini, salah satu warga bermarga Tampubolon menyebutkan, "Kondisi longsor berada di kawasan pemukiman penduduk dan itu jarang terexpos media, padahal itu sudah lama, yang kami sangsikan jalan itu bisa putus total dan bisa saja memakan korban kerana kondisinya tepat di tikungan dekat kantor Desa, kata Tampubolon.

Kekhawatiran itu juga di sampaikan Pangulu Buntu Bayu Lumuntar Saragi, dia sudah menyampaikan kedinas terkait agar segera di perbaiki, namun hingga detik ini belum ada tanda-tanda kapan jalan lintas Siantar-Mandoge di perbaiki.

Dia berharap, Pemprov segera bertindak sebelum kondisinya semakin buruk, pasalnya jalan itu kian menyempit dan sulit berpapasan bila mobil besar melintas, kata Pangulu Lumuntar Saragi. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini