Seleksi Penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang Di Buka

fiksumNews.com - Aceh Tamiang :   Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang membuka seleksi penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020-2025.

Peluang seleksi penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang ini terbuka secara umum bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bagi warga yang memiliki kecerdasan, kemampuan dalam memajukan dan meningkatkan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang dapat melakukan registrasi pada hari kerja sejak 16 - 17 Juli 2020 di Sekretariat Panitia Seleksi pada Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang.

Sementara Persyaratan Umum yang harus dipenuhi oleh para peserta Calon Pelamar, memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan  PDAM Tirta Tamiang.

Kemudian harus mengerti dan memahami penyelenggaraan Pemerintahan Daerah serta manajemen perusahaan
Para Calon Pelamar juga di tuntut harus berijazah minimal S-1 (strata satu) berpengalaman kerja minimal 5 tahun, baik di pemerintahan atau di perusahaan berbadan hukum dan berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun.

Sementara pada Persyaratan Umum Administrasi, Calon Pelamar harus menyiapkan Pas Photo warna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar; Fotocopy KTP, KK dan AKTA Kelahiran yang dilegalisir Pejabat setempat.

Berikutnya, melengkapi Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai yang dilegalisir; Melampirkan Daftar Riwayat Pekerjaan, Surat Keterangan Sehat dari Rumah sakit Pemerintahan, Surat Keterangan Bebas Narkoba serta SKCK dari Kepolisian terdekat.

Selain itu, turut juga lampirkan Surat Keterangan tidak sedang dalam proses peradilan, berstatus tersangka atau terdakwa dan tidak pernah dihukum penjara; Surat Pernyataan tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon Kepala Daerah atau calon Wakil Kepala Daerah atau calon Legislatif; Surat Pernyataan tidak terkait hubungan keluarga dengan KPM, Dewan Pengawas dan Direktur PDAM Tirta Tamiang sebelumnya sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau kesamping termasuk menantu dan ipar dan terkahir Fotocopy Surat Keterangan Pengalaman Kerja.

Pada seleksi ini, persyaratan khusus bagi para calon pelamar juga harus menyiapkan makalah mengenai visi dan misi PDAM Tirta Tamiang untuk kedepannya.

Selanjutnya para pelamar juga harus menyusun makalah lengkap dengan covernya, daftar isi, Bab I terdiri dari Pendahuluan, Latar Belakang.
Kemudian Tujuan Penulisan dan Manfaat Penulisan, pada Bab II terdiri dari Pembahasan Visi dan Misi dan Bab III terdiri dari Penutup. Untuk ketentuan penulisan makalah.

Makalah harus disusun sendiri, sebanyak-banyaknya 10 halaman termasuk halaman judul, menggunakan Bahasa Indonesia, diketik pada kertas F4 70 ukuran 2`1,5 x 33 cm, Huruf Times New Roman 12 pt, 2 Spasi, dicetak serta dijilid dengan sampul yang sederhana lalu persiapkan makalah dalam bentuk file (power point) untuk persentasi dan makalah diterima oleh Panitia Seleksi paling lama 3 Hari sebelum Pelaksanaan Presentasi Makalah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi di nomor 0852 6298 5053.(pakar)
Komentar

Berita Terkini