Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0303/Masyarakat Bengkalis Terjalin Kompak

fiksumNews.com : Bengkalis - Satgas TMMD ke-108 Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat Desa Api-Api tampak kebersamaan tqmpakan kebersamaan mengerjakan program pembangunan pengecoran semenisasi pembuatan jalan di Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/07/2020).

Walaupun cuaca panas sepanjang hari,tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas TMMD ke-108 Kodim 0303/Bengkalis yang dipimpin
Danramil.07/Bukit batu Kapten Inf Tarman Sugianto SSos dan masyarakat tetap semangat, bergotong- royong.

Kami jajaran DANSATGAS menurunkan 3 personil dibantu masyrakat sebanyak 14 personil sesuai dengan permintaan dan tidak menutup kemungkinan seandainya dibutuhkan penambahan pasukan lagi, kita akan koordinasikan dengan satuan “Ungkap Danramil 07/Bukit batu

Menurutnya, setiap kegiatan satuan yang diturunkan tersebut guna membantu TMMD ke-108 di Desa ini diambil dari Kodim 0303 Bengkalis. Ia pun mengaku senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD ke-108 di Kabupaten Bengkalis.

Pepatah mengatakan, “Berat sama dipikul ringan sama dijinjing “Bersama Rakyat TNI Kuat,” TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0303/Bengkalis tetap melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran semenisasi pembuatan jalan dengan ukuranUk 150 M x 3 m x 0.15 m di Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, walaupun cuaca panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pembuatan jalan.

Didalam suasana pendemi virus Covid-19 namun sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat tak lupa juga dengan protokol kesehatan dan terus bahu membahu untuk melanjutkan pengecoran semenisasi jalan setiap hari, dan tidak sedikitpun menyurutkan tekat mereka dalam bekerja.

Menurut warga Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana Bpk M.ali RT 01 RW 02menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD, karena sudah banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat di desa kami pada masa pandemi virus Corona saat ini.

“Cuaca panas bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami Prajurit TNI, walaupun keadaan panas yang menyengat dan membakar tapak kaki tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami,” terang salah satu anggota tim Satgas TMMD,

Lebih lanjut, kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong-royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai.(Uje)
Komentar

Berita Terkini