PT. NHM Salurkan Sebako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

fiksumNews.com : Ternate - PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) kembali meyalurkan 500 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua.

Hi Robet Nitiyudo Wachjo melalui ketua
kordinator Iswan Ma'rus di bantu oleh pelaksana lapangan Daryat MT mengatakan pembagian sembako tersebut bagian dari kepedulian PT. NHM yang ada di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua.

"Selanjutnya PT.NHM dalam waktu dekat bakal menyalurkan di kelurahan-kelurahan lain ,tadi kami bagikan sembako di Kelurahan Kota Baru sebanyak 180 paket sembako dan Kelurahan Mangga Dua 320 paket sembako,"kata Iswan di dampinggi pelaksana lapangan Daryat MT kepada wartawan,Sabtu (4/7/2020).

Iswan menambahkan,hari ini PT NHM menyalurkan sembako baru dua Kelurahan,dalam waktu dekat pihaknya bakal menyalurkan kembali di Kelurahan lain yang sudah terdata oleh kordinator dan pelaksana lapangan.

"PT. NHM berharap dengan adanya sembako ini ,semoga bisa membantu kebutuhan masyarakat dan bisa menjadi berkah,"akunya

Semntara itu lurah Kelurahan Mangga Dua M Haruna menambahkan,dengan adanya sembako dari PT. NHM,pihaknya sangat berterima kasih kepada PT. NHM karena sudah membantu warga Kelurahan Mangga Dua.

"Kami sangat bersukur sekali karena PT. NHM sudah membantu warga Kelurahan Mangga Dua,"pungkasnya.(yasim)
Komentar

Berita Terkini