Pemerintah Nagori Jawa Maraja Bagikan BLT Tahap III Untuk 85 Kepala Keluarga

fiksumNews.com - Simalungun : Pangulu Jawa Maraja Dirwan M. Samosir, melaksanakan penyaluran BLT tahap III yang bersumber dari dana desa. Sabtu (18/07/2020)

Sebelum pembahagian dilaksankan Beliau melakukan penyemprotan disinfektan untuk fasilitas umum, seperti Masjid, Gereja, Sekolah dan Kantor desa tempat dilaksanakan pembahagian BLT bersama para Gamot dan tim relawan Gugus.

Hal itu Ia lakukan untuk menjaga hal-hal yang dimungkinkan, pasalnya pandemi Covid-19 masih merebak dan perlu diwaspadai, ujarnya.

DM. Somosir juga menambahkan, "pembahagian BLT dana desa tahap III  juga kami laksanakan untuk 85 Kapala Keluarga yang sudah terdata yang sebelumnya juga menerima BLT tahap 1 dan II, kita harapkan BLT dana desa yang sudah kami alokasikan  bermanfaat dan mengurangi beban kebutuhan dimasa pandemi, kata Samosir.

Lebih jauh Dia perpesan kepada masyarakat Jawa Maraja untuk selalu menjaga kesehatan, melaksanakan protocol kesehatan, sosial distancing, gunakan masker saat keluar rumah dan cuci tangan sesering mungkin demi kebaikan kita semua, tuturnya Kepada awak Media fiksumNews.com.

Palaksanaan penyaluran BLT tahap I Nagori Jawa Maraja di saksikan Camat Jawa Maraja Bahjambi, M. Rasyid, Babinsa, Babinkamtibnas, Satpol PP dan pendamping lokal desa yang di bantuseluruh perangakat desa Jawa Maraja. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini