Makin Mantap, H.Hipni – Melin Maju Pilkada Lamsel Terima Rekomendasi Langsung PAN

fiksumNews.com : Lampung Selatan –  Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Bakal calon wakil Bupati Lampung Selatan, H.Hipni, SE yang akan berpasangan dengan Melin istri mantan wakil Bupati Lampung Selatan, Eki Setiyanto. Makin mantap maju di pilkada mendatang setelah menerima rekomendasi langsung dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) H. Zulkifli Hasan, SE.

Mandat tersebut diserahkan Ketum PAN kepada H. Hipni dan Melin yang didampingi LO Budi Setiawan di kediaman pribadi Zulhas di Jalan Cipinang Raya Jakarta Selatan, pada Selasa (21/07/2020).


Rekomendasi bernomor PAN / Kpts / KU – SJ / 151/VII/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Kontestasi Pilkada serentak yang akan digelar pada 09 Desember mendatang ini, H.Hipni, SE yang berlatar belakang pengusaha utamanya disektor pertanian setidaknya banyak memahami kebutuhan warga Lampung Selatan yang mayoritas adalah petani Dan diberbagai kesempatan dirinya mengatakan bila sektor pertanian lebih diperhatikan dan petani sejahtera maka perekonomian di Lampung Selatan akan tumbuh pesat.

Sementara calon wakilnya yang adalah istri mantan Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Eki Setiyanto tentu juga memiliki pengalaman luas tentang Lampung Selatan.

Budi Setiawan, selaku LO dari H.Hipni mengatakan, sudah ada beberapa Parpol yang siap berkoalisi mengusung H.Hipni, SE – Melin di Pilkada mendatang, meski belum bisa menjelaskan secara detail namun tinggal menunggu deklarasi. (Suradi)
Komentar

Berita Terkini