-->

Kades Temiang Berharap Masuknya TMMD Ke108 Meningkatkan Pendapatan Desa


fiksumNews.com - Bengkalis :  Kegiatan TMMD ke 108 kodim 0303/Bengkalis yang sedang berlangsung yang merupakan salah satu kegiatan Teritorial Bidang Bhakti TNI Kodim 0303/ Bengkalis yang di laksanakan salah satunya di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, kabupaten Bengkalis ,Riau. Rabu (22/07/2020).

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos menyampaikan bahwa kebersamaan antara TNI bersama rakyat merupakan suatu wujud untuk membangun hubungan yang erat dan harmonis dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap dapat terjalin dengan baik.

Kegiatan TMMD Ke-108 juga merupakan Program Bhakti TNI yang bertujuan untuk Membantu Masyarakat dengan Fasilitas berupa Semenisasi Jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sehingga dapat menambah dan Meningkatkan perekonomian masyarakat baik para petani dan kebutuhan warga di wilayah guna menambahkan kesejahteraan masyarakat pada umum nya,”kata kapten inf Tarman Sugianto.

“saat ini pekerjaan kami fokuskan pada semenisasi jalan, yang sudah tidak layak untuk dilewati ini, karena belum tersentuh oleh cor beton.

Kegiatan yang sudah mulai berjalan berupa sasaran fisik yaitu Semenisasi jalan ukuran 117 M x 3 M x 0,15 M bertempat di Jl.Parit Binjai Gg. Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar laksamana yang sampai saat ini sudah mencapai hasil 90%,”jelas Kapten Inf Tarman Sugianto.

“Selain itu juga, akses jalan ini sangat dibutuhkan sekali bagi Warga di Desa Temiang dan juga sangat bermanfaat bagi Masyarakat yang berprofesi sebagai Petani, yang mana lahan Pertanian mereka kebanyakan berlokasi didaerah Desa sehingga jalan inilah sebagai akses terdekat Para Petani untuk dapat bepergian melaksanakan aktivitasnya di lahan Pertanian yang mereka miliki,”ujarnya.

Dalam kegitan pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan tersebut di kerjakan bersama personel Satgas TMMD ,bersama warga setempat melaksanakan kegiatan pengecoran tersebut.

Sementara itu Masdar Kepala Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dan warga Maslan menyampaikan sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD terutama kepada Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 07/Bukit Batu beserta semua jajaran TNI atas program kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Temiang, dengan dibangunnya semenisasi Jalan akan bermanfaat bagi peningkatan taraf perekonomian Masyarakat.(Uje).
Komentar

Berita Terkini