Diduga Tergelincir Diparet Perkebunan,Seorang Nenek Ditemukan Mengapung.

fiksumNews.com : Langkat - Sosok mayat perempuan paruh baya mengapung di perkebunan kelapa sawit di temukan Warga Desa Securai Utara, namun tidak ada tanda penganiayaan,Selasa (30/6/2020.

Hal itu disampaikan Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P S Simbolon melalui Kanit Reskrim Iptu Dedi YP Ginting SH, di Pangkalan Brandan.

"Benar ada ditemukan mayat seorang perempuan Basariah Br Siregar (70) seorang pencari lidi kelapa sawit warga Dusun VII Tangkahan Batak Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang.

Saksi mati dua orang pelajar yang sedang bermain air di perkebunan kelap sawit milik seorang warga, melihat posisi korban mengambang posisi telungkup diduga mati tenggelam.

Temuan itu lalu disampaikan kepada pihak kepolisian yang langsung turun ke TKP, dan  ditemukan sesosok mayat perempuan paruh baya dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi telungkup.

Diduga pada saat korban ingin mencari lidi kelapa sawit terpeleset ke kubangan yang ada airnya setinggi dada orang dewasa,dari keterangan pihak keluarga korban, korban sudah mengalami kepikunan sehingga sering keluar rumah.

Identitas korban yang tidak diketahui warga, maka korban langsung dibawa ke Puskesmas Securai untuk dilakukan visum luar oleh tim medis.

Dimana hasil dari pemeriksaan tidak di temukan unsur tindak pidana atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, katanya.

Sesampainya di puskesmas,baru diketahui korban adalah warga Dusun VII Tangkahan Batak Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang, maka kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga yang berada di Gebang untuk diserahkan agar dilakukan pemakaman.

Atas kejadian tersebut,pihak keluarga tidak ada merasa keberatan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk menolak dilakukan outopsi, ujar Dedi.(reni)
Komentar

Berita Terkini