-->

Demi Simalungun Bonauli Akan Maju Di Pilkada Simalungun

fiksumNews.com : Simalungun - Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan digelar di bulan Desember mendang, Khususnya Kabupaten Simalungun yang akan mengikuti kontestasi, sejumlah nama makin santer dan mengerucut.

Bonauli Rajagukguk Kader Partai GERINDRA yang juga Tokoh Muda Simalungun berniat maju menjadi kandidat Bupati dan wakil Bupati Simalungun Priode 2020/2024 kedepan. Minggu (20/07/2020)

Niatnya itu Ia sampaikan saat jumpa Pers, "Saya sudah niatkan maju di Pilkada Simalungun, untuk mengabdikan diri saya untuk kesejahteraan masyarakat Simalungun, melihat kondisi Simalungun yang semakit terpuruk di berbagai sektor, saya terpanggil untuk berperan dengan membawa konsep perubahan, ujarnya.

"banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membangkitkan semangat perubahan itu, sambung Bona.

"Simalungun memiliki potensi besar, bila kita bisa meramunya dengan baik, potensi itu ada banyak bidang, terutama di bidang pertanian, perkebunan, perindutrian dan pariwisata.

"Simalungun harus benar-benar dikelola dengan baik, sember daya alam yang melimpah saat ini kami nilai kurang maksimal pengelolaannya, maka kita perlu memiliki gagasan yang cemerlang untuk mengatasi segala ketimpangan di semua bidang.

"tekad saya maju di Pilkada Simalungun tentu membawa Visi Misi Perubahan, semangat muda putra putri Simalungun harus kita bangkitkan untuk membawa Simalungun lebih baik dan lebih sejahtera, ungkapnya.

Diketahui Bonauli Rajagukguk sudah mendaftarkan diri ke Partai GERINDRA, Diapun berharap Partainya mau mengusungnya di Pilkada Simalungun. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini