Bersama RHS, Zony Waldy Siap Mengabdikan Diri Untuk Kabupaten Simalungun

fiksumNews.com : Simalungun - Setelah sekuan lama tak terdengar kabar berita Majunya Drs Zony Waldy S.Sos M.M  di bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2020/2024, kini munculnya Zony Waldy yang akan berpasangan dengan Kandidat Kuat Radiapo Hasiolan Sinaga makin santer terdengar.

Awak media fiksumNews.com diundang secara khusus oleh Zony Waldy di jalan Asahan Siantar untuk memberikan beberapa keterangan apa yang menjadi alasan Zony Waldy mau di pasangakan dengan RHS. Senin (06/06/2020)

Hampir semua media tau awal kemunculan Zony Waldy maju disimalungun 1, dengan Motto Sahabat Semua Suku dan mendaftarkan diri kebeberapa Partai Politik, terakhir beliau seakan-akan menghilang dan pokus dijabatannya menjadi Disperindag Sumut.

Kini Dia hadir kembali dan siap menjadi Simalungun II yang akan disandingkan dengan RHS.

Alasan pertama, menurut ZW, "Kabupaten Simalungun merupakan Multikultural, ada banyak beragam suku, adat budaya agama, kemudian kami memiliki persamaan presepsi, visi misi yang sama untuk mensejahterakan Simalungun, ujar Pak ZW

Lebih jauh Pak ZW menjelaskan, "saya ingin membantu masyarakat Simalungun meningkatkan kesejahteraan, harkat martabat, menciptakan lapangan kerja, membangkitkan perekomian disektor, pertanian, perikanan, industri dan UMKM, kami ingin membangun Simalungun dengan hati, dengan pemikiran yang jernih, sambung Pak ZW.

"kenektivitas anara ASN bisa lebih produktif dan Pro-aktif melaksankan aktivitas melayani masyarakat, meningkatkan sumber daya manusia lebih efesien di bidang pariwisata dan industri rumahan, ini adalah tujuan kami, persamaan inilah yang mendorong saya kembali hadir di panggung pilkada Simalungun yang siap di pasangkan dengan Saudara kami RHS, Kata Pak ZW

Meski pasangan RHS dan ZW belum resmi di calonkan oleh partai manapun, tapi ini bisa menjadi pembahasan hangat, dan untuk meningkatkan popularitas keduanya harus bersinergi meyakinkan partai politik untuk diusung. (SA)
Komentar

Berita Terkini