-->

Bahas Progja Road Show Gann Goes To Campus, DPD GANN Sumut Berkunjung Ke LLDIKTI

fiksumNews.com - Medan : Dalam rangka jalin kerjasama dan pembahasan progja menuju Road Show Gann Goes To Campus,  perwakilan pengurus DPD GANN sumut, lakukan kunjungannya Ke LLDIKTI.

Dalam kunjungannya Ke LLDIKTI tersebut, turut dihadiri oleh  Sekretaris GANN Sumut Nursal,  Wakil Ketua VI Soekri Latief Pinem beserta pengurus GANN yang membidangi divisi masing -  masing.

Kunjungan Perwakilan GANN(Generasi Anti Narkotika Nasional) Sumut tersebut disambut baik oleh Kepala LLDIKTI Prof. Dian Armanto, M.Pd,M.Sc,Ph.D yang beralamat jl.Sempurna Tanjung Sari-Medan,selasa(14/07/2020).

Diketahui saat ini kondisi Sumut secara nasional menduduki peringkat pertama terkait  peredaran Narkoba, ungkap  Sekretaris DPD GANN Sumut, Nursal.

Diharapkan, kepada seluruh lapisan masyarakat, pihak berwenang dan orang tua khususnya untuk terus berperan aktif dalam memerangi penyalahan penggunaan narkoba yang sudah sangat mengkhawatirkan terutama didalam lingkungan Sekolah dan Kampus, tuturnya.

Selanjutnya, Kepala LLDIKTI Prof. Dian Armanto juga memberikan solusi agar penyampaian program kerja bersama pihak GANN Sumut dapat di sampaikan ke setiap kampus supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan metode seminar online lewat website(webinar), tegasnya.

Untuk penyampaian materi dan narasumber nantinya ditentukan oleh GANN Sumut dengan peserta mulai dari Dosen,Ketua yayasan beserta jajaran,Ketua Rektor beserta jajaran.

Tidak hanya itu, sebagaimana dipesankan oleh Ketua Umum GANN(Generasi Anti Narkotika Nasional), Fakhruddin atau akrab disapa Sang Aji Bima, menyampaikan " agar jangan pernah takut dan menyerah berjuang untuk melakukan kebaikan terhadap seluruh masyarakat.

Sebagaimana sesuai dengan visi dan misi GANN, demi generasi bangsa dan negara indonesia tercinta, pintanya.

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh Awak Media fiksumNews.com dan ditemani oleh Nursal selaku sekretaris DPD GANN di wilayah 1 Sumut,(Amri).
Komentar

Berita Terkini