-->

Tim Herbal Bio Nerve Indonesia Barokah Palas Adakan Cek Kesehatan Di Desa Ujung Baru IV.

harianfikiransumut.com : Palas - Desa Ujung batu IV mendapat kunjungan tim herbal  bio nerbee indanesia barokah (BIB) Padang Lawas sekaligus melakukan cek kesehatan gratis kepada masyarakat Desa selama dua hari berturut turut di kantor desa Ujung batu IV kamis dan jum'at 18- 19 juni 2020 .

Tim di sambut baik oleh kepala desa Ujung batu Idham holik simanjuntak beserata aparatur desa dan masyarakat dengan baik atas kedatangan tim tersebut.
               
Di acara penutupan acara cek kesehatan gratis tersebut kepala desa Ujung batu IV  juma'at 19/6 pukul 14 wib menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim BIB yang telah sudi meluangkan waktu berkunjung dan melakukan tes kesehatan gratis di desa Ujung batu IV ini dalam rangka kepedulian herbal dari PT.BIO NERVEE INDONESIA BAROKAH terhadap masyarakat di desa ini.

Dan disini saya secara peribadi dan pemerintah desa menyampaikan bahwa bio nervee memang sangat membantu mengatasi segala keluhan penyakit luar dan dalam ini telah saya buktikan sendiri untuk mengatasi gula dara saya yang telah lama mengidap pada diri saya.

Alhamdulillah kini sudah sembuh,justru itu saya yakin bahwa bio nerbee mamang sangat membantu mengatasi segal keluhan  penyakit luar dan dalam yang ada pada masyarakat desa ini semoga bermampaat  dan mendapat berkah dari yang maha kuasa ',tukas kades.mengahiri.
             
Tim PT.BIO NERVEE INDONESIA BOROKAH kabupaten padang lawas sebagai ketua tim Sukino di dampingi anggota tim Ahmad saukoni siregar,samaddan nasution,Abdus salam siregar dan stokis pendamping Erwin siregar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan desa dan masyarakat yang telah menyambut dengan antusias atas kedatangan tim ke desa Ujung batu IV dan apa yang di perbuat dan di laksanakan bio nervee samoga kedepannya dapat bermamfaat untuk kesehatan sehingga mendapat berkat dari tuhan yang maha esa.ujarnya Sukino.
               
Lanjut Sukino,"kami dari tim herbal bio nervee juga menyampaikan bahwa agar masyarakat hendaknya menjaga imon tubuh demi kesehatan dangan mengkonsumsi herbal yang hari ini kami sampaikan kepada saudara daudara sekalian semua agar kesehatan tetap terjaga apalagi kita kini telah di uji yang maha kuasa dengan adanya covid 19.

Juga disini kami dari tim menyampaikan agar masyarakat hendaknya berpikiran positif dalam pelaksanaan yang kami perbuat dan kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan dan ucapan kami ada yang tidak berkenan di hati masyarakat desa ujung batu IV ini.,"ujar sukino mengahiri.
               
Dalam pemantauan kami awak media dan wawancara kami terhada beberapa masyarakat yang telah mengkonsumsi obat herbal bio nervee sangat positif.

Salah satunya keterangan Siswo kepada kami media harianfikiransumut.com, keluhan yang di alaminya selama ini giginya mengalami kendala seluruhnya goyang dan kini sudah pulih kembali.

Begitu juga orang tuanya yang mengalami keluhan penyakit ginjal yang telah lima tahun dan telah di sarankan salah satu rumah sakit ternama di kota Pekan baru agar melakukan cuci darah.

Kini telah dapat di atasi tanpa operasi dan banyak lagi kendala yang di alami masyarakat yang kami jumpai, kini telah dapat di atasi setelah mengkonsumsi herbal bio nervee seperti setruk,asam lambung,gula darah,darah tinggi sudah dapat perobahan derastis setelah mengkonsumsi hebal bio nervee.

Semoga kedepan herbal bio nerbee dapat berjaya dan dapat bermampaat kepada masyarakat desa Ujung batu IV hususnya dan di bumi Padang lawas ini pada umumnya.(A.Sahlam siregar).
Komentar

Berita Terkini