-->

Sekda Kab,Langkat Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Catpil.

harianfikiransumut.com : Stabat - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Langkat dr Indra Salahuddin meletakan batu pertama dengan di iringi lantuna shalawat sebagai tanda akan di bangunya Musholla Disdukcatpil di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (17/6/2020).

Acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Disdukcatpil tersebut dihadiri dan disaksikan Plt Disdukcatpil Muliono,Kadis P&P Saiful Abdi Camat Stabat Nuriadi.SOs dan OPD Pemkab Langkat lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Langkat dr Indra Salahuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Disdukcatpil dan PNS yang turut berpartisipasi dalam pembagunan Musholla ini semoga nanti dapat diselesaikan tepat waktu.

Sementara Bupati Langkat diwakili Sekda Kab. menyampaikan Bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat akan mendukung Pembangunan Musholla ini. Karena Ini merupakan salah satu perwujudan visi misi Kabupaten Langkat dalam mewujudkan Langkat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Saya akan mendukung pembangunan Musholla ini sampai selesai, dan akan menyisihkan penghasilan setiap bulan untuk penyelesaiannya”, ujar Sekda.(Reni)
Komentar

Berita Terkini