-->

Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Bagikan 1000 Masker Di Pekan Rantau

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tak henti-hentinya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Pemerintah melalui Satpol PP gencar mensosialisasikan kewajiban menggunaan masker bagi masyarakat. 

Upaya tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terhadap masyarakatnya.

Kali ini Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang serta Forkompimcam Rantau kembali membagi-bagikan Masker terhadap masyarakat dan pedagang di pekanan pasar pagi kecamatan Rantau.

Tampak masing-masing personil membagi-bagikan Masker secara gratis sekaligus berpesan agar masker yang diberikan dapat di gunakan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kepada harianfikiransumut.com, Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Drh Asma'i Usman melalui Kabid Penegakan Syari'at Islam Syahrir Pua Lapu, Sabtu(20/6) mengatakan, bahwa hari ini Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang telah membagi-bagikan sebanyak 1000 Masker masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kabupaten aceh tamiang.

"Kegiatan ini juga sebagai langkah sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pendemi ini, khususnya wajib memakai masker di saat keluar rumah," ujarnya.


Syahrir Pua Lapu menambahkan, Untuk itu, diharapkan masyarakat bisa tetap membiasakan diri untuk memakai masker sebagai langkah antisipasi penyebaran.(pakar).
Komentar

Berita Terkini