-->

Sat Intelkam Polres Bintan Berbagi Bansos Kepada TKBM Kijang

harianfikiransumut.com : Kepri -- Sat Intelkam Polres Bintan peduli Covid-19 berbagi memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tenaga kerja bongkar muat di Pelabuhan Sri Bayitan Kijang Kec. Bintan Timur Kab. Bintan, Selasa (09/6/2020) sore.

Kegiatan bertujuan meningkatkan  terjalinnya hubungan yang baik dengan tenaga kerja buruh bongkar muat di Pelabuhan Sri Bayitan Kijang yang bersama-sama dapat menjaga wilayah Kab. Bintan khususnya Kec. Bintim menjelang Pilkada serentak tahun 2020 agar tetap kondusif, dengan harapan rekan buruh bongkar muat dapat mengikuti anjuran Pemerintah terkait Physical Distancing maupun pola hidup sehat.

Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Donot Gorning SH. melalui Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Indervi Yulidas, ST menyampaikan kegiatan ini kita lakukan atas kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita berbagi dengan TKBM Kijang dan memberikan sembako sebanyak 80 paket, yang berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1,8 Liter, Gula 1 Kg, Mie Instan 5 Bungkus dan Telur 10 Butir, ujar katanya.

Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, tutur katanya

Kami sangat berteri makasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bintan khususnya Sat Intelkam Polres Bintan yang sangat peduli akan keadaan kami para Buruh Bongkar Muat, selama melaksanakan kegiatan Bongkar muat kami selalu menerapkan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dan kami siap membantu Polres Bintan dalam mengamankan situasi menjelang Pilkada serentak tahun 2020, kata Ade selaku Mandor Koperasi TKBM Kijang.(Donny Liany)






Komentar

Berita Terkini