Pantai Rukui Telan Korban, Tim SAR Aceh Tamiang Lakukan Pencarian



harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tim SAR Aceh Tamiang lakukan pencarian terhadap korban tenggelam bernama Arya Pratama(17) bin Syafii warga Desa Kota Lintang Bawah di pulau Rukui Kampung Alur Nunang kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi yang dihimpun harianfikiransumut.com,  bahwa Arya Pratama saat itu sedang berenang, tiba tiba hilang diduga terseret ombak di Pantai Rukui, sebut sumber disana.

Sebelumnya, pada Minggu 07 Juni 2020 sekira pukul 11.00 WIB, Arya Pratama bersama keluarganya sebanyak 15 orang berangkat menuju pantai Pulau Rukui Desa Alur Nunang dengan mengendarai Sepeda Motor.

Selanjutnya, sekira pukul 12.30 WIB Aria Pratama bersama keluarganya tiba dilokasi Pantai  Rukui langsung berenang bersama teman - temannya yakni Said Alhafis, Said Alfitr, Fatria Rahmad Pratama.

Kemudia, diketahui sekira pukul 16.35 WIB ke empat orang tersebut terseret ombak, dan 3 (tiga) rekannya berhasil di selamatkan oleh David Ariandi,  tetapi korban Aria Pratama hilang terseret ombak dan tidak dapat di selamatkan.

Mengetahui hal itu, Babinsa dan Piket Koramil 04/Bdh sekitar pukul 17 00 WIB tiba di lokasi dan langsung menghubungi TIM SAR Aceh Tamiang.

Tanpa menunggu lama anggota Tim SAR Aceh Tamiang dipimpin Boy melakukan pencarian terhadap korban disekitar lokasi, namun hingga berita ini di lansir  korban belum berhasil ditemukan
Sebelumnya, Tim penjaga pantai  terlebih dahulu telah memberi peringatan agar korban dan rekannya tidak berenang terlalu jauh ketengah, namun korban dan rekan rekannya tidak mengindahkan.

Saat ini Tim SAR Aceh Tamiang bekerjasama dengan anggota Pos Ramil Banda Mulia dan Anggota PosPol setempat masih terus  melakukan pencarian terhadap Korban, (pakar).

Komentar

Berita Terkini