-->

Muhammad Yusuf Harahap SE Pimpin PPM Kabupaten Labuhanbatu Secara Aklamsi

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Musyawarah Cabang pemuda panca marga Kabupaten labuhan batu resmi dibuka yang diadakan di Aula Makodim 0209/LB jalan Pramuka, kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten labuhan batu Senin (22/6/2020)

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu  Indonesia raya di lanjutkan sambutan dari Kasdim 0209/LB mayor Arah Muji Santoso.

Dalam sambutanya menyatakan,organisasi PPM kabupaten Labuhan batu Masih tetap eksis berupaya meningkatkan profesional sehingga harapan kami,elektabilitas PPM di muka umum dapat terwujud secara individu keikutsertaan sebagai Anggota PPM menumbuhkan adanya nilai dipandang yang bermartabat.
Itulah fundamental dari sebuah organisasi yang memiliki latar belakang perjuangan 45 apalagi khusus nya organisasi PPM nya memiliki ini.

Selama ini PPM sudah terbentuk dan berbuat semaksimal mungkin,namun harapan kami melalui muscab ini kami kodim 0202/LB PPM harus lebih eksis lagi dilapangan banyak aktifitas KODIM menumbuhkan PPM di Lapangan.

Sebagai contoh kita bisa undang untuk melaksanakan karya bakti,TMMD dan bergotong royong membantu kesulitan rakyat..terangnya.

Ketua LVRI Labuhan batu J Manik dalam sambutannya mengatakan, kita harus menjaga nilai nilai kemerdekaan,dan juga PPM bisa eksis juga berbuat banyak yang menunjukkan identitas diri sebagai anak cucu perintis kemerdekaan Indonesia,
ucap Manik dalam pidato Nya.

Ketua terpilih Muhammad Yusuf Harahap SE dalam sambutannya berniat membesarkan dan akan mengharumkan nama Pemuda Panca Marga di Kabupaten Labuhanbatu.

Beliau menyampaikan ucapan terimakasih  kasih kepada seluruh peserta Muscab , yang telah mengamanatkan pucuk pimpinan organisasi anak-anak veteran kepada dirinya.

Dia berjanji akan tegak lurus mejalankan amanah inisesuai AD/ART, selama menjalankan roda organisasi PPM yang kita cintai bersama. Saya akan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Tak hanya itu Muhammad Yusuf Harahap pun dengan tegas mengatakan, bahwa dirinya siap menjadi garda terdepan ketika ada pihak-pihak yang ingin menggoyahkan kesolidan organisasi PPM dibawah kepemimpinannya.

Terpisah PD PPM Sumatera Utara Tirta Yasa Sembiring Diwakili Ehwan sibayang mengungkapkan, bahwa Muhammad Yusuf Harahap SE terpilih secara aklamsi.

"Dengan demikian, maka Muhammad Yusuf Harahap otomatis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PPM  Kabupaten Labuhan batu masa bakti 2020-2025 .

Tirta Yasa Sembiring Ketua PD PPM pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Utara Tirta Yasa Sembiring  diwakili Ehwan sibayang,
 mengharapkan PPM Labuhan batu  mampu memajukan serta menjaga marwah sebagai rumah besar perkumpulan anak-anakpejuang bangsa dan  juga menambahkan   acara Muscab  PPM ini berjalan relatif lancar dengan suasana penuh kekeluargaan.

“Pada Acara proses penyerahan pataka  suasana haru pecah, hampir semua hadirin yang ada di ruang muscab merasakan kenikmatan yang luar biasa atas terpilihnya  Muhammad Yusuf Harahap SE.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini