Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Mapolsek Tanah Jawa Bagikan Paket Sembako

harianfikiransumut.com : Simalaungun - Jelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara 2020, Mapolsek Tanah Jawa menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sejumlah bingkisan dan paket sembako untuk warga masyarakat sekitar, Selasa (23/06/2020)

Di mulai sejak pukul 10.00 wib.  Kapolsekta Tanah Jawa AKP SYAMSUL BAHARUDIN SH  bersama personil Polsekta Tanah Jawa dan ibu Bhayangkari Ranting Tanah Jawa  melakukan kegiatan bakti sosial berupa memberikan sembako kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri juga masyarakat yg terdampak Pandemi covid -19 Di Kecamatan Tanah Jawa.

Kegiatan tersebut dilakukan  dalam rangka menyambut Hut Bhayangkata ke 74 tahun 2020. masyarakat dan Purnawirawan Polri dan warakawuri menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polri terutama khususnya Polsekta Tanah Jawa  yang peduli dengan situasi masa Pandemik Covid- 19 di wilayah hukum Polsekta Tanah Jawa.

Dalam sambutannya Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharuddin SH menyebutkan, "dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, kita semua merasakan kesulitan terutama soal ekonomi, pastinya masyarakat kecil yang berpenghasilan pas-pasan sangat berdampak, untuk itu kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Polri Khususnya Mapolsek Tanah Jawa untuk masyarakat kurang mampu, anak yatim juga purnawirawan Polri, imbuh Kapolsek

"mungkin pemberian ini tak seberapa, jangan dilihat dari nilai tapi lihatlah dari ketulusan, semoga bermanfaat seridaknya bisa mengurangi beban kebutuhan hidup dan jangan lupa untuk saat ini kita harus tetap menjalankan protocol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, social distancing dan menggunakan masker saat keluar rumah, ujar Kapolsek Tanah Jawa.

Kepada awak media FIKSUM Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharuddin yang di dampingi Humas menjelaskan, bahwa kemarin Mapolsek Tanah Jawa sudah menyalurkan paket sembako untuk warga kurang mampu dan hari Jajaran Kapolsek menyalurkan beberapa paket sembako dan bingkisan untuk Purnawirawan Polri, anak yatim.

Acara yang dilaksanan di ruang aula Wira Pratama Polsekta Tanah Jawa Jln. S.M Raja Nagori Balimbingan Kec.Tanah Jawa Kab.Simalungun, di ikuti seluruh jajaran Mapolsek Tanah Jawa dan Bhayangkari berlangsung tertip dan penuh khimat. (SA)
Komentar

Berita Terkini