Kunjungan Kerja Komandan Korem 031/WB Beserta Rombongan Di Bengkalis

harianfikiransumut.com : Bengkalis – Rangkaian kunjungan kerja Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han beserta rombongan di Kabupaten Bengkalis pagi ini ke Makodim 0303/Bengkalis dalam rangka pembukaan latihan Gladi Posko 1 Kodim 0303/Bengkalis.Jln, Bantan, Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Telah tiba Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han beserta rombongan di Makodim 0303/Bengkalis, Pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020.

Tampak hadir selain komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE,M Han, Kasiintel Korem 031/WB, Kolonel Inf Agus Budi Setyo Raharjo, S.Ip.Kasiren Korem 031/WB, Kolonel Kav Tri Handoko. Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, MM, M.Ipol. Dandim 0314 /Inhil ,Letkol Inf Imir Faishal.Dandim 0320/Dumai ,Letkol Inf Irdhan.Dandim 0302 /Inhu ,Letkol Arh Hendra Roza SIP. Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, MT.

Kemudian Ketua DPRD Bengkalis diwakili Drs. H. Arianto. MP. Kepala Dinas Sosial Dra. Martini. MH.Kasat pol pp diwakili ,Kabit SDA Sumarhadi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian,H.Indra Gunawan.S.ip, M.si ,Danramil jajaran Kodim 0303/Bengkalis ,Pasi Jajaran Kodim 0303/ Bengkalis , Danposal Bengkalis, Letda Laut (P) Tomi Nurrohman, Kepala Bea dan Cukai Kab.Bengkalis, Onie S.Ketua Forum Kesatuan Umat Beragama (FKUB) Bengkalis , H. Muhammad Nur Nawawi, Pimpinan Bank BRI Cabang Bengkalis, Ketua MUI Kab. Bengkalis, H. Amrizal, Sag dan FKPPI Bengkalis.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed SE,M Han, dalam amanatnya Menyampaikan pembukaan latihan posko 1 Kodim 0303/Bengkalis Merupakan latihan taktis tanpa Pasukan untuk melatih Komandan Kodim, staf Kodim beserta seluruh anggota yang tergabung suatu satgas dalam merencanakan Dan melaksanakan Komando pengendalian serta menerapkan prosedur serta Tata kerja yang berlaku.

Tema latihan adalah Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan tugas bantuan kepada pemerintah daerah dalam menanggulangi akibat bencana alam kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah.

“Dengan tema di atas saya berharap latihan posko ini dapat menambah pengetahuan dan ketrampilan,”harap Danrem 031/Wirabima.

Kemudian lanjut Brigjen TNI M Syech Ismed SE,M Han Ada beberapa pedoman dan penekanan yang harus di lakukan untuk peserta latihan.

“Dilaksanakan dengan sesungguhnya dan semangat.lakukan metode yang Baru. Kepada penyelenggara latihan capailah sasaran dan tujuan agar latihan ini tidak sia-sia.” akhiri Danrem 031/Wira Bima.

Kedatangan Danrem 031/WB ke Kab. Bengkalis selain Membuka Latihan Posko juga silaturahmi guna mempererat hubungan antar pemda dan TNI, khusus nya Korem 031/Wira Bima dan Kodim 0303/Bengkalis, beliau juga meninjau pelaksanaan New Normal pasca PSBB yg sedang berlangsung di Wilayah Teritorial Korem 031/Wira Bima.

Setelah kegiatan pembukaan selesai Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han beserta rombongan, berangkat ke Kabupaten Kep. Meranti dari pelabuhan Bandar Sri laksamana (BSL) Jln, Jendral Sudirman, Kel, Bengkalis Kira, Kec, Bengkalis, Kab, Bengkalis. Untuk mengecek wilayah teritorial Korem terluar yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.(Uje)
Komentar

Berita Terkini