-->

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Evaluasi BUMDesa Se- Labuhanbatu.

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD) kabupaten labuhanbatu membentuk tim monitoring dan juga sudah menjadwalkan terkait evaluasi badan usaha milik desa (Bumdesa) se-kabupaten labuhanbatu di Aula kantor camat bilah barat, yang di mulai Selasa (16/6/2020) sampai dua Minggu kedepan secara bertahap.

Melihat maraknya problematika di desa selama ini, terkhusus terkait badan usaha milik desa (BUMDesa)
yang menjadi perhatian khusus kita di desa PMD untuk serius ingin membenahi memajukan dan membangun desa serta memanfaatkan segala potensi- potensi yang ada di desa.

Kadis PMD Abdi jaya pohan. SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada camat bilah barat terkait atensinya dalam memberikan fasilitas dalam pertemuan ini.

Mari sama-sama kita saling bersinergi antara dinas PMD Camat kepada desa,BPD pengurus BUMdesa dalam membenahi kemajuan desa,kerena kuncinya adalah saling berkoordinasi.

pertemuan ini dalam rangka menyegarkan kembali badan usaha milik desa (BUMdesa) di kecamatan bilah barat.kerena kita berharap bahwa jika dikelola secara profesional akan membawa kebaikan terutama menambah pendapatan di desa,terangnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini