-->

Warga Amankan Sepasang Muda-mudi, Diduga Tidur Sekamar

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Warga kecamatan Kejuruan Muda mengamankan Sepasang Muda-mudi, Diduga Tidur Sekamar didalam rumah pasangan lelakinya di kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, (17/5).

Pasangan lelaki tersebut berinisial AS(17) masih berstatus sekolah warga Kejuruan Muda, sedangkan W(17) putus sekolah warga Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Mereka berdua diamankan warga sekira pukul 02.00 wib dini hari, selanjutnya sekira pukul 03.00 wib mereka di jemput oleh Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang.

Menurut keterangan warga, Sejak awal bulan Ramadan teman wanitanya tersebut, sudah tinggal di rumah pria itu, hal ini membuat warga curiga dan resah sehingga, sekira pukul 2 WIB warga mendatangi rumah AS dan  menggedor pintu rumahnya.

Kemudian, setelah beberapa saat warga menghubungi petugas, sekira pukul 03.00 wib Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang pun tiba untuk menjemput kedua muda-mudi itu, Sebut Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Drh. Asma'i melalui Kabid Penegakan Syari'at Islam Syahrir Pua Lapu.

Diketahui, berawal mereka berkenalan melalui medsos, kita juga telah menghubungi masing-masing kedua orangtuanya serta pihak warga yang menangkapnya.

Untuk penindakan selanjutnya, keduanya telah di amankan di kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang guna untuk proses lebih lanjut.(pakar).
Komentar

Berita Terkini