Manager BUMK Bengkelang Tutup Sementara Tempat Wisata Bukit Awan Dan Tamsar 27

harianfikiransumut.com- Aceh Tamiang : Manager BUMK  Bengkelang Tutup Dua tempat Wisata di kecamatan Bandar Pusaka kabupaten aceh tamiang yakni, wisata Bukit Awan dan Tamsar 27.

Ditutup nya kedua tempat Wisata  am tersebut berberdasarkan Surat Edaran Bupati Aceh Tamiang Nomor : 1857 Tahun 2020 tertanggal 23 Maret 2020 lalu tentang Penutupan Sementara Tempat Wisata guna Pencegahan dan Penyebaran Covid - 19, sebut  Manejer BUMK Sangka Pane Kampung Bengkelang, Ela Sukmawati, Sabtu (30/5/2020).

Ela mengingatkan, kepada para pengunjung dan masyarakat luas  untuk dapat mematuhi surat edaran yang dikeluarkan oleh bupati agar para pengunjung tidak mengunjungi tempat wisata Bukit Awan dan Tamsar 27.

" Jika pengunjung tidak juga  mengindahkannya, maka selaku pihak pengelola tempat wisata tersebut tidak bertanggungjawab terhadap segala sesuatu terjadi di lokasi," tegas Ela

Sebagai pengelola, kita sudah menerapkan Surat Edaran Bupati Aceh Tamiang bahwa dua objek wisata Bukit Awan dan Tamsar 27 tersebut ditutup dengan waktu yang tidak ditentukan.

"Pihak pengelola juga tidak melakukan kegiatan dan aktifitas apapun di lokasi Wisata, baik pengutipan tiket masuk dan penjagaan parkir kenderaan pengunjung.

Oleh karena itu, Segala Resiko Pengunjung Diluar Tanggungjawab Pengelola," tegasnya lagi, (pakar).
Komentar

Berita Terkini