-->

Kecamatan Hatonduhan Menerima Bantuan CSR Dari PTPN IV Unit Tonduhan

harianfikiransumut.com - Simalungun : PTPN IV  Unit Tonduhan menyerahkan bantuan program Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada pihak Pemerintah Kecamatan Hatonduhan Simalungun.

Bantuan tersebut tiba di Kantor Camat, Rabu (20/05/2020) yang diterima langsung oleh Camat Hatonduhan, Drs. Zacson Silalahi, M.Pd.

Sebagai mewakili pihak PTPN IV, bantuan CSR dalam bentuk sembako tersebut diserahkan oleh Isnandar selaku Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) didampingi Suparjo selaku Papam (Kepala Pengamanan) di PTPN IV Unit Tonduhan.

Pada saat penyerahan, Isnandar, Kabag. SDM PTPN IV Unit Tonduhan mengatakan, “Adapun Bantuan CSR ini disampaikan sebagai bentuk peduli PTPN IV, khususnya Unit Tonduhan kepada masyarakat Kecamatan Hatonduhan yang terdampak Covid-19, khususnya di sektor ekonomi.

Kepada awak media FIKSUM, Camat Hatonduhan, Drs. Zacson Silalahi, M.Pd mengatakan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga di 5 Nagori, yaitu, Nagori Buntu Bayu, Nagori Parhondalian, Nagori Sorba, Nagori Saribu Asi, dan Nagori Buntu Turunan. Kelima nagori ini adalah wilayah yang dekat dengan lokasi/wilayah PTPN IV Unit Tonduhan.

Sementara itu, Tahan Saragi (60) warga Nagori Buntu Bayu Dusun 3 Hatonduhan, salah seorang warga yang menerima Bantuan CSR PTPN IV Unit Tonduhan dalam bentuk paket sembako berupa beras 5 Kg, gula 2 Kg dan minyak goreng 2 Kg, mengungkapkan rasa sukacitanya dan berterima kasih kepada pihak PTPN IV Unit Tonduhan bantuan yang telah diterimanya.

Baik dari pihak PTPN IV Unit Tonduhan, selaku pemberi bantuan, Pemerintah Kecamatan Hatonduhan dan masyarakat yang menerima bantuan, semuanya sepakat dalam harapan dan doa semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar mereka dapat kembali beraktivitas sebagaimana biasa seperti dahulu. (SA)
Komentar

Berita Terkini