Jubir Satgas Covid-19, SH Warga Langkat Positif Covid 19.

harianfikiransumut.com - Stabat - Pasien positif covid 19 di Langkat bertambah,Jubir Satgas covid 19 Langkat, Dr. M. Arifin Sinaga, menjelaskan, saat ini ada 2 orang warga Langkat  positif covid 19.

Seorang Balita perempuan  usia 3 tahun inisial SS warga Tanjung Pura dan satu lagi orang Dewasa laki - laki usia (37) inisial SH  warga Stabat sementara untuk PDP sebanyak 3 orang dan ODP 1 orang.

Jubir Covid-19 Langkat mengatalan,"kalau SS kemarin, SH hari ini dinyatakan positif covid 19 oleh Lab Rumah Sakit USU," sebutnya.

Saat ini, lanjut Jubir, SH  diisolasi di RS Bunda Thamrin yang sebelumnya, SH memiliki riwayat perjalanan dari Sukabumi Jawa Barat. Disana, SH  yang saat ini berpangkat Bripka mengikuti pendidikan  polisi pada 28 Februari - 15 April 2020.

Kembali pulang 16 April 2020, lalu dikarantina di Medan, usainya baru ke rumahnya di Stabat pada 25 April 2020.

Sebelum dinyatakan positif, SH sempat dirawat di RS Royal Prima karena mengeluhkan sakit tenggorokan, demam, sakit kepala.  Sewaktu di rontgen foto dada hasilnya berkabut, SH langsung dirujuk di RS GL Tobing Tanjung Morawa pada 27 April 2020 untuk menjalani isolasi sebagai pasien PDP.

"Lalu dipindahkan ke RS Bunda Thamrin pada 8 Mei 2020," sebut Jubir.

Saat ini, keluarga SH yang pernah berinteraksi dengannya menjalani karantina mandiri, sebelumnya sudah diperiksa menggunakan Rapid Test, hasilnya negatif.(red)
Komentar

Berita Terkini