-->

Bupati Meresmikan Kantor DPD DMI Labuhanbatu

harianfikiransumut.com-Labuhnbatu : Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT   meresmikan kantor (DMI)  Dewan Mesjid Indonesia di kompleks Masjid Raya Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (18/5/2020).

Peresmian ini digelar disela pembagian beragam hadiah perlombaan kepada peserta dalam memeriahkan Ramadhan ditandai dengan pemotongan pita. Selain Ketua DMI Labuhanbatu, Rendi Fitra Yana, tampak hadir para pengurus serta para Ketua DMI Kecamatan.

“Makmurkan terus masjid tiada henti demi kepentingan umat. Semoga kantor baru ini menjadi penyemangat tersendiri bagi para pengurus untuk berbuat lebih baik untuk kemakmuran masjid di Labuhanbatu,                     

Disaat yang sama Ketua DPD DMI Rendi Fitri Yana dirinya mengaku bersyukur mendapat dorongan bapak bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam memakmurkan masjid yang ada di kabupaten labuhan batu ini.               

Semoga dengan adanya kantor DMI di labuahnbatu,dapat menambah semangat pengurusan dalam bergerak untuk memajukan mesjid di labuhanbatu ini.ucanya.                           
Ditempat yang sama bupati menyerakan hadiah lomba yang di adakan DMI labuhan batu, diantaranya,Tahfidz Da'i cilik,lagu Religi film pendek Ramadhan vedio mesjid terbaik dan terinpiratif.              (M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini