-->

Bupati Bengkalis H.Bustami HY Hadiri Simulasi PSBB

harianfikiransumut.com : Bengkalis - Bupati Bengkalis H Bustami HY laksanakan simulasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bengkalis bertempat di lapanganTugu Bengkalis, Minggu (17/5).

Simulasi ini sebagai bentuk salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mensosialisasikan penerapan PSBB di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Dia berharap, melalui simulasi ini masyarakat mengetahui dengan baik dan benar apa itu PSBB dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Pada kesempatan itu H Bustami HY kembali menegaskan pelaksanaan PSSB sebagai salah satu upaya untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dan dilaksanakan sekali dari tanggal 15 s/d 28 Mei 2020.

“Kabupaten Bengkalis bertekad untuk melaksanakan PSBB ini Cuma sekali. Jangan sampai dua kali, tiga kali atau berlanjut terus” tegas H Bustami HY.

Artinya, semua komponen harus komit (bersatu padu, bahu membahu) untuk melaksanakan PSBB.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi ajakan pemerintah atau protokol dalam pelaksanaan PSBB.

Berikut hasil liputan Muhammad Erwin, Halyun Naim, dan Sri Hartati dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dalam bentuk audio visual yang juga sudah diunggah ke youtub.(Uje rilis)
Komentar

Berita Terkini