Polres Bintan Berserta Jajarannya Donorkan Darahnya ke PMI


harianfikiransumut.com -BINTAN : Personil Polres  Bintan bergerak cepat untuk membantu kebutuhan stok darah di PMI. Terlebih lagi, kondisi saat ini tengah dilanda wabah virus Corona atau Covid-19, Jumat (10/4/2020)

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menjelaskan personil Polres Bintan dan jajaran ikut menyumbangkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan ketersediaan di PMI. "Hati kami tergerak setelah mendapatkan informasi tentang Stok Darah yang habis di PMI" Kami secara sukarela melakukan donor darah untuk memenuhi kebutuhan Stok Darah dan darah yang disumbangkan Personil Polres Bintan dan jajaran sangatlah berarti bagi yang membutuhkan, sebab bisa memberikan kesempatan hidup bagi orang yang sangat memerlukan, katanya

"Mari kita bantu masyarakat yang membutuhkan darah dan jangan takut datang ke PMI walaupun saat ini sedang dilanda wabah Covid-19,"

Untuk sekadar diketahui kepada masyarakat Kab. Bintan, selain donor darah Polres Bintan juga rutin menggelar penyemprotan disinfektan ke Fasilitas Umum dan sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bintan dan juga imbauan Physical Distancing, membubarkan tempat keramaian dan membeli makanan dibungkus saja dimakan dirumah bertujuan untuk meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), tambah kata Bambang.(Doanya liany)
Komentar

Berita Terkini