-->

Petugas Sterilkan Area Pelabuhan Domestik BSJ Dumai, Guna Antisipasi Penyebaran Virus Corona

harianfikiransumut.com - Dumai : 
Kondisi terminal pelabuhan Bandar Sri Junjungan (BSJ) Kota Dumai tampak nyaman dan tertib.

Aparat petugas terminal pelabuhan domestik tersebut dan juga aparat kepolisian serta petugas instansi terkait di BSJ siaga dalam memberi pelayanan dan pengamanan yang terbaik.

Masing-masing petugas beraktifitas sesuai tupoksinya masing-masing di terminal domestik BSJ. Sehingga kehadiran para penumpang yang keluar masuk di terminal pelabuhan dapat terkontrol dengan baik dan mendapatkan pelayanan prima. 

Dalam mengatasi penyebaran virus corona, para petugas memprioritaskan untuk melakukan pengawasan extra ketat.

Pantauan harianfikiransumut.com pada jum’at 3/4 lalu saat di terminal pelabuhan Bandar Sri Junjungan ( BSJ ) Dumai tampak semua petugas siaga melakukan pengawasan dan mensterilkan halaman gedung terminal, pintu masuk dan pintu keluar terminal pelabuhan BSJ. 

Semua personil petugas di terminal penumpang BSJ dilengkap alat safety alat pelindung diri(APD) seperti sarung tangan dan masker.
Sementara para penumpang yang keluar dari terminal BSJ mendapatkan pelayanan yang baik dari semua petugas, termasuk pihak agen oto bus dan travel yang berada di area halaman terminal penumpang domestik tersebut juga memberikan pelayanan yang menyenangkan terhadap penumpangnya masing-masing. 

Sehingga suasana di terminal penumpang pelabuhan domestik BSJ dumai pada jum’at 3/4/2020 terasa nyaman tertib dan sangat transparan atas sikap dan kepedulian seluruh petugas instansi terkait yang ada di terminal penumpang BSJ serius dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.  

Tidak tertutup kemungkinan, para penumpang domestik ada yang berasal dari luar negri, tetapi transit di Batam, Tanjung Balai Karimun dan Selat Panjang untuk menuju dumai. (RDS)
Komentar

Berita Terkini