Kantor Camat Rantau Utara Terima Bantuan Sembako Untuk Dibagikan ke Masyarakat


harianfikiransumut.com-labuhanbatu : Kantor kecamatan rantau Utara Kabupaten labuhanbatu dapat bantuan dari kantor kejaksaan Negeri RantauPrapat kabupaten labuhanbatu  untuk masyarakat  yang ada di kelurahan rantau Utara terkait pandemi virus Corona (Covid 19) berupa beras, gula pasir, telur dan Indomie dan minyak  (22/04/2020).

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan negeri Labuhanbatu yang sudah turut serta atas bantuan yang di berikan ini kepada masyarakat khusus nya di Kecamatan Rantau Utara karena mewabah nya pendemi virus Corona (Covid 19).terang Camat .

"Camat Menambahkan, di harapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan menjaga jarak dari orang lain (Sosial distencing) untuk mengikuti aturan dari pemerintah dalam memutus penyebaran dari Covid 19. tutup camat.

"KepalaKejaksaan Negeri Rantauprapat Kumaedi SH. Mengatakan  sembako 200 paket ini semoga tersampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid 19,

” Kepada ibu dan bapak yang menerima semoga ini dapat membantu mengurangi beban perekonomian bapak ibu semua, ujar Kajari.

Jangan keluar kalau tidak penting, pakai Masker, hindari keramaian dan jangan bersentuhan pada orang yang tidak dikenal”. Terangnya

(MSyarif)
Komentar

Berita Terkini