Dilantik Jadi Datok Penghulu Kampung Mesjid, Wak Keng Ajak Masyarakatnya Memajukan Kampung.

Datok Penghulu Kampung Mesjid : Syaiful Syahputra (Wak Keng)
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Syaiful Syahputra resmi dilantik Oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn melalui Camat Bendahara Fachrurrazi Syamsuyar S.STP sebagai Datok Penghulu Kampung Mesjid, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, masa bakti 2020-2026.

Pelantikan dirinya sebagai Datok Penghulu Kampung Mesjid dilakukan secara serentak bersama 13 Datok Penghulu Terpilih kampung lainnya berlangsung di gedung serba guna T. Banta Ahmad Sungai Iyu kecamatan bendahara kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (30/4/2020).

Usai dilantik dan menerima SK dari orang nomor 1 di Kabupaten Aceh Tamiang, Datok Penghulu Kampung Mesjid Syaiful Syahputra (Wak Keng) kepada harianfikiransumut.com menyampaikan banyak terima kasihnya kepada seluruh warga Kampung Mesjid yang telah mempercayai dirinya menjabat sebagai orang nomor 1 di kampungnya.

Ini adalah sebuah amanah bagi saya, maka dari itu saya membutuhkan bantuan semua pihak untuk saling bahu membahu dan bergotong royong dalam  melaksanakan program pembangunan guna kemajuan kampung,” sebutnya.

Menurutnya, atas Terpilih dan dilantik dirinya sebagai Datok Penghulu Kampung Mesjid dikarenakan adanya suara masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Kampung Mesjid ini milik kita bersama dan tidak ada lagi yang  kalah dan menang, mari sama sama kita bangun Kampung ini lebih maju kedepannya, kata Wak Keng Sapaan akrabnya.

Perlu di ketahui bersama, bahwa tidak ada pemimpin yang hebat di dunia ini tanpa ada masyarakatnya,

Oleh karena itu, sebagai seorang pemimpin harus mampu membuat perubahan dan juga merangkul semua kalangan masyarakatnya tanpa harus membedakan, tuturnya.

Syaiful Syahputra (Wak Keng) juga menambahkan dan mengajak semua warganya untuk  bekerjasama, bahu-membahu dalam mewujudkan visi, misi, dan programnya kedepan, terlebih-lebih dalam menghadapi bencana wabah covid-19, imbuhnya (pakar).

Komentar

Berita Terkini