Dibawah Kepemimpinan Golan Lubis, DPC GANN Kota Dumai Tetap Solid Dan Siap Membantu Pemerintah

harianfikiransumut.com - Dumai : Organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Dumai sejak dilantik oleh DPP GANN Pusat tahun 2017 lalu hingga sekarang roda organisasi GANN kota Dumai berjalan dengan baik.

Keberadaan organisasi GANN ini bekerja dengan tetap menjunjung tinggi hukum yang berlaku serta aturan yang ada dan juga berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga GANN, ujar ketua DPC GANN Dumai Golan Lubis didampingi sekretaris GANN Dumai Hj.Nurhayati SH saat di konfirmasi Wartawan  media ini usai rapat pengurus DPC GANN Dumai Sabtu 28 / 03 / 2020.

Keterangan diperoleh, keberadaan DPC GANN kota Dumai sampai sekarang tetap solid dengan jajaran nya yang ada. Khusus untuk dikota Dumai bahwa PAC GANN telah terbentuk dan sudah berjalan di tujuh Kecamatan Sekota Dumai.

PAC GANN sejak dilantik telah berjalan sesuai yang diharapkan di tujuh kecamatan yang ada di kota Dumai kata Humas DPC GANN S.Suherman menjawab pertanyaan media ini. Lanjutnya lagi bahwa Srikandi DPC GANN maupun Srikandi PAC GANN yang ada dikota Dumai selama ini telah bekerja sesuai TUPOKSI GANN, yang selalu mensosialisasi kan tentang bahaya narkotika ditengah masyarakat, terutama khusus untuk generasi muda dilakukan sosialisasi di sekolah – sekolah tingkat SMP, SMA dan sekolah sederajat yang ada di tujuh kecamatan sekota Dumai ujar S.Suherman.

Ketika ditanya tentang langkah DPC GANN sesuai program kerja nya, ketua DPC GANN kota Dumai mengatakan GANN di Dumai selalu koordinasi dengan instansi terkait seperti BNN kota , Kepolisian, Kodim Dumai maupun kepada instansi dilingkup PEMKO Dumai tentang kerja maupun program kerja DPC GANN kata Golan Lubis. Setiap melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika ditengah – tengah masyarakat GANN dumai tetap koordinasi terlebih dahulu dengan RT, Kelurahan dan Kecamatan. Bahkan dalam sosialisasi tentang bahaya narkotika tersebut GANN juga bersama Kepolisian dan juga dari Instansi terkait lainnya. Dan selama ini DPC GANN menjalankan TUPOKSI nya tetap bergandengan tangan dan melibatkan unsur masyarakat terang Golan Lubis.

Untuk diketahui bahwa organisasi GANN adalah organisasi yang merupakan mitra pemerintah yang bekerja dalam pencegahan, penyalah gunaan dan peredaran  gelap narkotika. Dimana visi misi organisasi ini adalah untuk berkiprah sebagai pegiat dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa khusus nya anak generasi di kota Dumai agar selamat dan bebas dari Narkotika tegas nya mengakhiri.
(RDS)
Komentar

Berita Terkini