-->

Antisipasi Cegah Virus Corona, Kapolsek Wih Pesam Gelar Sosialisasi Cara Hidup Sehat

harianfikiransumut.com-Bener Meriah : Kapolsek dan jajarannya menggelar cara hidup sehat dan sosialisasi Peduli Kesehatan dalam rangka mendukung program Gerakan Masyarakat Sehat (GEMAS) dan mensosialisasikan tata cara menghindari dan mencegah penularan virus Corona di wilayah Kapolsek Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu, (14/3/2020).

Dalam kegiatan Gotong royong sembari sosialisasi dan pencegahan penularan virus Corona bersama masyarakat yang diadakan di desa Burni Telong, tepatnya di Mesjid Al Mu'minun.

Dikesempatan itu, Kapolsek Wih Pesam IPDA Karianto, P menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjalankan ibadah shalat serta rajin berolahraga, makan makanan bergizi dan jaga kebersihan. Lebih lanjut disampaikan Karyanto, dirinya mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan masker di tempat keramaian, bahkan Kapolsek sendiri menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir tentang isi yang berkembang di media massa dan media online, pesannya.
Kapolsek Wih Pesam IPDA Karianto, P lebih jauh menjelaskan, terkait menyebarnya virus corona lagi viral menjadi isu dunia, menurut Karyanto melalui siaran persnya, agar masyarakat perbanyak minum air putih bila demam dan sesak napas segera hubungi Dokter, ungkap Karyanto.

Menurut Kapolsek, pada saat ini hindari makanan yg bisa menularkan virus Corona seperti tidak merokok, cuci tangan pakai sabun dan tidak melakukan berpergian keluar negeri untuk sementara waktu, ungkapnya mengakhiri. (Das)
Komentar

Berita Terkini