-->

Anggota Polsek Dan Koramil 06 Perdagangan Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Covid 19

 
harianfikiransumut.com – Perdagangan, Simalungun :
Anggota dari Polsek Perdagangan yaitu Aiptu H Harahap, Aiptu Sagimun, Aiptu A.Sinambela, Aipda Wahyu Hidayat, Briptu Pandu Sinaga dan Kopka Sunarto salah satu personil Koramil 06 Perdagangan, melaksanakan kegiatan himbauan pencegahan virus corona atau covid 19 kepada masyarakat wilayah kota Perdagangan, Minggu 22 Maret 2020 sekira pukul 11.40 Wib.

Pemberitahuan dan himbauan yang dilaksanakan secara berkeliling tersebut diharapkan dapat mencegah virus corona dengan sasaran seputar wilayah kota Perdagangan dan salah satu rumah ibadah yaitu gereja HKBP Perdagangan kota. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat mengerti dan paham tentang bahaya virus corona yang saat ini sudah menjadi wabah penyakit global untuk dicegah penularannyan.

Unit Patroli Polsek Perdagangan Aiptu H.Harahap menyampaikan pertama masyarakat tidak perlu takut dan panik menghadapinya, kedua sering-seringlah mencuci tangan pakai sabun atau pakai anti septik serta hindari keluar rumah apabila tidak penting sekali dan selalu jaga kebersihan, ” ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Perdagangan AKP. Supendi, SH menyampaikan bahwa kegiatan pemberithuan lewat pengeras suara dengan menggunan speaker secara berkeliling ini kepada masyarakat adalah merupakan perintah dari pimpinan polri untuk dilaksanakan sehingga masyarakat dapat memahami dan mencegah penularan virus corona yang mematikan ini karena sampai saat ini belum ada obatnya, jelasnya.( AGP )
Komentar

Berita Terkini